Ketika aku memohon..

Ketika aku memohon pada Tuhan kekuatan,
Tuhan memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.
Ketika kumohon pada Tuhan kebijaksanaan,
Tuhan memberiki masalah untuk kupecahkan.
Ketika kumemohon pada Tuhan kesejahteraan,
Tuhan memberiku akal untuk berfikir.
Ketika kumohon pada Tuhan keberanian,
Tuhan memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi
Ketika kumemohon pada Tuhan sebuah cinta,
Tuhan memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong.
Ketika kumemohon pada Tuhan bantuan, Tuhan memberiku kesempatan.
Aku tak pernah menerima apa yang kupinta,
Tapi aku menerima segala yang kubutuhkan
Doaku terjawab sudah......
Thanks, GOD :))
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik-baik, dengan nama yang diberikan oleh orang tua Anda..
Terima kasih ^_^

 
copyleft akmalnotes
powered by blogger